logo logo

Easy Branches allows you to share your guest post within our network in any countries of the world to reach Global customers start sharing your stories today!

Easy Branches

34/17 Moo 3 Chao fah west Road, Phuket, Thailand, Phuket

Call: 076 367 766

info@easybranches.com
Family

LIFE CAMP BY MERRY RIANA BATCH 12

“Sejak tahun 2006, saya sudah melatih ribuan anak dan remaja  untuk berani bermimpi besar, mengambil langkah nyata dalam mencapai kesuksesan di sekolah dan di kehidupan, serta menghargai dan mencintai orang tua, saudara, dan teman-teman mereka.  Har

  • Jakarta Indonesia
  • Start: Jul 19 2022 00:00
  • Finish: Dec 01 2024 00:00
  • Time zone: Asia/Jakarta

  • Dec 03 2019
  • 65
  • 5114 Views
LIFE CAMP BY MERRY RIANA BATCH 12
LIFE CAMP BY MERRY RIANA BATCH

“Sejak tahun 2006, saya sudah melatih ribuan anak dan remaja  untuk berani bermimpi besar, mengambil langkah nyata dalam mencapai kesuksesan di sekolah dan di kehidupan, serta menghargai dan mencintai orang tua, saudara, dan teman-teman mereka. 
Hari ini, Anda juga mendapatkan kesempatan sekali seumur hidup untuk merealisasikan mimpi anak Anda.”

- MERRY RIANA -




Setiap orang tua pasti ingin memberikan hadiah terbaik utk anak-anaknya, seperti Liburan keluar negeri, mobil, ataupun gadget terbaru.Tp ada 1 hadiah terbaik yg digunakan anak Anda seumur hidupnya, bahkan menjadi bekal terbaik bagi mereka utk memenangkan persaingan dlm hidupnya kelak, yaitu "Pendidikan KARAKTER"Ambil tindakan sekarang juga utk mengikuti seminarnya, menunda mungkin saja sama artinya membiarkan org lain lbh unggul 1 langkah dibanding anak2 kita.
Touching Hearts Changing Lives,Untuk Informasi lebih lanjut tentang BIAYA INVESTASI hub ke : Ong Mariani SinagaExecutive SupervisorMerry Riana IndonesiaTelp / WA : 0877 8870 3318www.MerryRiana.com

Related


Share this page
photoPhuket Event CompanyphotoAbercrombie & Kent (Thailand) Ltd. photoAsia World EnterprisephotoArosa Travel Service Co., Ltd.

all our websites